Fashion

tips memakai gelang agar tampil modis



Gelang adalah salah satu aksesoris yang sangat umum dipakai wanita maupun pria untuk menyempurnakan penampilannya. Saat ini banyak sekali jenis dan model gelang yang di jual, tapi ada beberapa hal yang harus kalian ketahui saat memakai gelang.

Berbeda bentuk. Saat ini banyak sekali model-model glang ada yang bulat, segita maupun kotak. Tapi cara terbaik untuk memekai gelang adalah mencocokan dengan pakaian yang kalian pakai bila tidak maka akan terlihat aneh.

Kalian bisa memakai geang sebanyak mungkin jika memang itu cocok dengan pakaian yang sedang kalian pakai. Bila kalian berpakaian ala barat saran saya kalian hanya perlu memakai satu atau dua gelang saja.

Kenakanlah gelang yang satu ukuran saja, jika kalian menggunakan gelang yang ukuran berbeda maka tidak akan terlihat gelang yang berukuran kecilnya, hanya gelang berukuran besar saja yang akan terlihat

Memakai gelang dengan berbagai warna memang akan terlihat bagus namun usahakan cocokan dengan pakaian kalian.

Satu cara membuat gelang agar terlihat cantik adalah dengan memakai gelang yang berbeda bahan, misalnya kalian bisa menggunakan gelang berbahan kulit dan besi di cara bersamaan maka ini akan membuat penampilan kalian menjadi unik.

Kalian ingin memakai gelang secara bertumpuk? Maka kalian bisa menggunakan gelang yang tipis dan membiarkannya menumpuk di pergelangan tangan kalian.

Usahakan menggunakan gelang terlebih dahulu daripada jam tangan jika kalian ingin menggunakannya secara bersamaan, posisi gelang didepan dan kemudian baru jam tangan kalian. Dan jangan terlalu banyak memakai gelang bila kalian ingin menggunakan jam tangan.


Gunakan gelang hanya di satu tangan saja. Misalnya kalian menggunakan gelang di pergelangan tangan kanan maka gunakan gelang di pergelangan tangan saja jang menggunakannya di keduanya. Mengapa? akan terlihat aneh bila kalian menggunakan gelang di kedua tangan kalian

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.