Film

sinopsis arrow dan alasan kalian harus menontonnya



Yang lagi mencari tontonan serial, mungkin ini salah satu recomendasi saya untuk tontonan serial yang berjudul Arrow.

Film tv series yang berjudul Arrow ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, lalau banyak orang yang tertarik dengan film tv series tersebut. Karakter yang dinamakan Green Arrow bukanlah karakter super hero populer seperti spiderman, batman, superman.

Arrow adalah film buatan Greg Berlanti, Marc Guggenheim, dan Andrew Kreisberg. Arrow banyak berlokasi syutingnya di Vancouver, Canada.

Film ini menceritakan tentang seseorang yang bernama Oliver Queen. Oliver Queen seorang miliuner yang menjadi penegak hukum di Starling City, Oliver Queen setelah kapalnya karam dan dia terdampar di pulau yang sangan berbahaya selama lima tahun lamanya. Dan Oliver Queen mendapat kejadian-kejadian selama ia terdampar di pulau

Oliver Queen memilih senjata panah yang diajarkan oleh seseorang yang ada di pulau tempat dia terdampar itu. Dia diajarkan cara memanah, cara bertarung dan cara bagaimana cara bertahan hidup di pulau tempat dia terdampar.

Selaian Oliver Queen, bebrapa karakter yang muncul pada episode-episode tertentu diantaranya adalah Sara Lance. Sara Lance adalah anak dari Quentin dan Dian Lance, dan Sara Lance merupakan mantan kekasih Oliver Queen. Sara Lance bergabung dengan Oliver Queen atau masuk kedalam team Arrow untuk membela keadilan di kotanya dan Sara Lance mendapat julukan “The Canary”. Sara Lance dilatih bertarung oleh sekelompok yang dinamakan League of Assasin.

Banyak sekali kejutan-kejutan pada setiap episodenya, dan saya harap kalian menontonya dari episode 1 supaya kalian mengerti alur dan jalan ceritanya. Kenapa? Bila kalian langsung melompat ke episode yang lainnya pasti kalian akan dibingungkan oleh jalan ceritanya.


Sampai post ini dibuat arrow sudah mencapai  season 4 dan memiliki 23 episode pada setiap seasonnya.

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.