Cryptocurrency

Keamanan Universal Terdesentralisasi Cloudbric




Seberapa penting keamanan website menurut kalian ? menurut saya pribadi keaman website sangatlah penting, apalagi jika website kita menyimpan data diri dari setiap user kita. Atau website kita menyimpan sebagian uang dari pengguna website kita, saya sangat memperhatikan ketika saya mendaftar sesuatu ke website. Kenapa ? karena saya tidak ingin data diri saya di gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab atau mungkin data diri saya dijual. Bila menurut saya website tersebut tidak mementingkan keamanan websitenya sehingga mudah di retas oleh sesorang maka saya tidak akan mendaftar di website tersebut.

Cloudbric adalah perusahaan yang mapan dengan ribuan anggota dan mitra serta Coloudbric juga memiliki rekam jejak yang solid untuk mengembangkan produk yang sukses. Saat ini Cloudbric sedang mengembangkan Platform keamanan universal terdesentrilisasi yang bertujuan untuk menggunakan teknologi dari blockchain untuk meningkatkan dan memperluas layanan keamanan website yang akan diakui secara global. Cloudbric terdiri dari sebuah tim yang sangat berpengalaman dan telah terbukti selama lebih dari 20 tahun pengalamannya tentang keamanan dunia maya.

Cloudbric akan mencoba memecahkan tiga masalah utama yang saat ini dihadapi oleh user di dunia maya, yaitu solusi keamanan, data intelijen ancaman privatisasi dan kitakpastian kinerja vendor keamanan. Tim dari Cloudbric akan melakukannya dengan platform keamanan gratis untuk penggunaan pribadi melalui desentralisasi dan dengan pengalaman dari tim yang sudah lebih dari 20 tahun dalah keahlian tentang keamanan dunia maya. Sistem dari blockchain juga akan membantu untuk membuat semua informasi ancaman cyber terbuka dan akan dapat diakses oleh public dan dengan begitu Cloudbric akan memanfaatkan informasi tersebut untuk membuat suatu alat keaman yang interaktif untuk semua penggunanya

Cloudbric juga memiliki token untuk platformnya yang bernama CLB Token. Kalian dapat menerima token CLB dengan menyumbangkan informasi keamanan kepada platform keamanan universal terdesentralisasi Cloudbric. Token CLB dapat digunakan untuk pembelian dari jaringan mitra diperpanjang Cloudbric. Tim Cloudbric juga berencana bahwa CLB token akan terdaftar pada pertukaran cryptocurrency pada akhir 2018 untuk diperjual belikan.

Saat ini Cloudbric sedang Pra-ICO. Mengapa mereka membuat ICO ? yaitu karena misi utama Cloudbric adalah merevolusionerkan pasar keamanan dunia maya dengan membuat keamanan informasi secara terbuka dan dapat diakses oleh semua pengguna melalui pengenalan platform keamanan universal terdesentralisasi yang baru. Fungsi ICO dari Cloudbric juga untuk sarana pendanaan untuk peningkatan layanan Cloudbric saat ini, serta untuk membuat platform baru. Dengan melalui blockchain yang memverifikasi keaslian setiap transaksi sehingga pengguna dapat dikompensasikan secara adil dan transparan atas kontribusinya terhadap perkembangan platform.

Berikut adalah detail dari Cloudbric token atau CLB Token :








Jika kalian penasaran untuk informasi lebih lanjut kalian dapat melihatnya di link berikut ini :


Profil Penulis :

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.