Cryptocurrency

MPCX Layanan Keuangan



Pada saat ini cryptocurrency sangat sedang Berjaya dapat kita lihat, pasar crypto merupakan pasar yang sangat besar dengan nilai kapitaisasi pasar lebih daripada $400 USD. Dengan nilai tersebut sangatlah mungkin untuk menjual atau membeli cryptocurrency menggunakan fasilitas OTC atau menjual atau membelinya secara langsung melalui exchange digital yang telah tersedia.

MPCX adalah platform layanan keuangan yang digerakkan dengan sistem Blockchain digital. Tujuan MPCX dalam jangka Panjang adalah menggabungkan semua layanan keuangan crypto pada satu tempat. MPCX sendiri dirancang untuk melayani kebutuhan entitas dan individu dalam bidang manajemen kekayaan secara digital, pertukaran mata uang dan trading, perbankan digital, penelitian crypto serta untuk promosi ICO, dan kalian juga dapan meminjam cryptocurrency. Sedangkan dalam jangka pendek, MPCX akan membuat suatu ekosistem terdesentralisasi dengan sistem daripada Blockchain yang sangat inovatif untuk mengelola portfolio cypto investor. Pada saat ini permintaan pasar yang besar sedangkan persediaan solusi manajemen keuangan yang sangat terbatas. MPCX datang untuk melayani peluang tersebut atau memperbaiki masalah tersebut.

MPCX yakin bahwa diversifikasi dan transparasi adalah factor utama daripada pertumbuhan investasi jangka Panjang. MPCX menciptakan tiga indeks crypto yang investable, dan mereka yakin dapat menyelesaikan permasalahan yang selama ini dialami oleh investor.
Berikut adalah crypto yang Investabel yang di maksut oleh MPCX :
·         Indeks Crypto Large Cap Token atau (CLT) adalah sepuluh koin tertinggi berdasarkan kapitalisasi pasar.
·         Indeks Mid Cap Token atau (M20T) adalah duapuluh koin teratas berikutnya berdasarkan kapitalisasi pasar.
·         Smart Beta Factor Exposure Crypto Index (SBCI) adalah eskposur dalam factor indeks cryto yang terdiri dari 200 koin dengan alokasi maksimum 5% per-koin.

Sistem pendapatan MPCX sangatlah jelas. Kategori utama MPCX dari aliran pendapatan digambarkan di bawah ini :


Tim dari MPCX telah melakukan diskusi dengan beberapa orang dengan pengalaman yang luas. Dan dengan pengalaman tim MPCX yang luas dibidang keuangan dan manajemen kekayaan membuat tim MPCX yakin akan kemampuan mereka untuk mencapai tujuan projek mereka akan sukses. Untuk mencapai tujuan dari projek MPCX, tim mereka sudah merencanakan pengembangan bisnis ambisius yang akan mereka wujudkan dalam 3 tahap.
Berikut adalah gambaran daripada rencana tim MPCX :
·         Tahap Pertama       : Platform Manajemen Kekayaan Digital atau (DWM)

·         Tahap Kedua           : Exchange dan Trading Cryptocurrency MPCX

·         Tahap Ketiga           : Perbankan MPCX, Mengatur Manajemen Kekayaan dan Pinjaman Crypto P2P

Sama seperti projek-projek lainnya pada awal pengembangan produk, tim MPCX akan mengerahkan semua tenaga mereka dan mendedikasikan seluruh waktu mereka untuk menawarkan solusi bagi para investor.


MPCX akan membangun platform manajemen kekayaan kripto digital terpercaya. Tim MPCX percaya bahwa kearifan kerumunan adalah bagian dari realitas baru dimana setiap manusia dapat berkontribusi terhadap kesejahteraan Bersama komunitas dan dihargai atas kontribusi mereka secara adil. Oleh karena itu filosofi utama daripada platform MPCX adalah Proof Of Governance atau (POG) yang berarti bahwa setiap pemilik token XDMC akan dapat memilih, berpartisipasi dalam referendum dan akan dihargai untuk dampaknya. Selain itu token XDMC akan menyediakan pemegang dengan alat fungsional untuk dapat digunakan pada platform MPCX. Token XDMC akan digunakan sebagai pembayaran layanan di dalam platform MPCX, dan kedepannya saat token XDMC sudah populer tim MPCX berencana token XDMC akan digunakan sebagai mata uang internal untuk layanan perbankan mereka.

Berikut adalah gambaran roadmap dari MPCX :

Tahap pertama: Platform Manajemen Kekayaan Digital (DRM)




Tahap Kedua: Pertukaran dan Perdagangan Cryptocurrency MPCX




Tahap Ketiga: MPCX Banking, Manajemen Kekayaan yang Diatur dan pinjaman P2P Crypto




Dan berikut adalah tim dari projek MPCX :





Tujuan dan rencana dari tim MPCX sudah sangat jelas dan projek ini saya pikir akan sanagat membantu dunia cryptocurrency pada masa yang akan datang, tim MPCX sudah merencanakan semua dengan matang-matang untuk kedepannya dan untuk saat ini. Silahkan kalian ikut berpartisipasi untuk ICO MPCX ini.

Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat melihatnya di link berikut ini :

Profil Penulis :
ETH address  : 0x9fa61fc3b6c73f0b29d885ec1485bf115730cb0d

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.