Cryptocurrency

FuzeX E-Card masa depan



Apakah kalian pernah berfikir suatu saat nanti Bitcoin, Ethereum atau jenis koin lainnya akan menyidiakan kartu seperti kartu ATM kalian yang saat ini sering kalian gunakan untuk bertransaksi, menyimpan uang kalian. Apakah kalian kerepotan untuk membawa begitu banyak kartu di dompet kalian, di tas kalian atau di manapun ? jika kalian memiliki kartu debit atau kredit lebih dari satu kalian akan kerepotan membawanya atau akan membuat dompet anda terasa tbal dan tidak nyaman saat kalian sedang membawanya.

Pada postingan kali ini saya akan membahas projek yang bernama FuzeX, FuzeX akan menyelsaikan masalah atau impian kalian diatas, karena FuzeX adalah salah satu proyek yang bertujuan untuk merevolusi cara kalian untuk membayar. Mereka menciptakan e-card seperti kartu debit atau kredit yang kalian gunakan saat ini, tetapi dengan FuzeX kalian dapat menyimpan semua jenis kartu debit maupun kartu kredit kalian hanya dalam satu kartu saja. FuzeX juga akan mengintegrasikan dengan cryptocurrency, sehingga kalian dapat menggunakannya untuk membayar di took kesukaan kalian dengan menggunakan kartu dari FuzeX ini.

Apa saja fitur dari kartu FuzeX ini ?
Kalian pasti bertanya-tanya. Jika bentuknya kartu maka akan sama saja dong ? namun pikiran kalian salah, karena kartu FuzeX ini memilki fitur-fitur yang canggih dan berbeda dengan kartu debit atau kredit yang kalian gunakan saat ini.

Dapat menyimpan, mengelola, dan kartu FuzeX ini dapat kalian gunakan hingga 30 akun kredit, debit dan akun cryptocurrency kalian. Di kartu FuzeX juga terdapat tombol bawaan yang berfungsi untuk menghidupkan, mematikan, memasukan kode pin pilihan dan mengotorasi pembayaran kalian pada kartu FuzeX. Kartu FuzeX juga memiliki E-Paper Display atau dapat disingkat dengan (EPD). Dengan E-Paper Display ini kalian dapat melihat isi saldo kalian di seluruh akun kredit dan debit kalian dan di kartu juga terdapat QR kode untuk alamat-alamat cryptocurrency kalian. Kartu FuzeX ini juga dilengkapi dengan EMV (IC Chip), teknologi ini berfungsi untuk pembayaran multi cryptocurrency. Kartu FuzeX dilengkapi dengan teknologi Near Field Communication atau jiaka disingkat (NFC), mungkin kalian sudah sangat familiar dengan kata-kata tersebut, karena fitu NFC mungkin sudah sering kalian gunakan pada smartphone kalian. Tetapi fungsi NFC pada kartu FuzeX adalah untuk pembayaran kartu debit dan kredit kalian. Kartu FuzeX tidak kalah canggih dengan smartphone kalian, terdapat fitur Bluetooth pada kartu FuzeX yang mungkin sebelumnya kalian belum pernah melihat ataupun mendengar bahwa sebuah kartu mempunyai fitur Bluetooth. Saya juga kaget ketika membaca fitur ini, fungsi Bluetooth pada kartu FuzeX tidak sama dengan fungsi Bluetooth pada smartphone kita. Fitur Bluetooth di kartu FuzeX adalah untuk koneksi antara kartu FuzeX dan Wallet FuzeX dan untuk memastikan kemanan pada kalian (kalian memiliki opsi tambahan untuk mengunci kartu FuzeX dengan aman saat fitur Bluetooth ini terputus oleh kalian). Batrai dari kartu FuzeX ini pun saya anggap sangat kuat, karena baterai di kartu FuzeX ini dapat digunakan 45 sampai 60 hari, yang biasanya mungkin smartphone kalian hanya bertahan hingga beberapa jam saja.

Saya tadi berbicara tentang Wallet FuzeX. Fungsi dari Wallet FuzeX ini hamper sama dengan Wallet Cryptocurrency lainnya yang berfungsi untuk mengirim, menerima, atau bertukan koin kripto lainnya dan jumlah Cryptocurrency dan nilai mata uang kalian, masing-masing akan ditampilkan dengan jelas dengan nilai tukar yang real-time. Dapat mengelola berbagai macam token kripto. Kalian dapat memeriksa saldo akun kalian, riwayat transaksi kalian, dan nilai tukar yang sangat real-time. Keamanan FuzeX Wallet ini bisa dibilang sangat baik, jika suatu saat akun sosial media, email, dll kalian di retas karena kalian menggunakan password yang sama pada semua tapi kalian tidak perlu panik karena hal itu FuzeX Wallet hanya akan mengizinkan perangkat yang kalian sudah daftarkan saja yang dapat mengakses akun FuzeX Wallet kalian, jadi meskipun si peretas mengetahui password kalian, dia tidak akan mungkin bisa menggunakannya karena perangkat yang dia gunakan tidak terdaftar di akun kalian. Sama seperti fitur Iphone yang bernama Find My Phone, FuzeX Wallet juga mempunyai fitur tersebut, jadi kalian dapat melihat alamat terakhir yang digunakan kartu FuzeX sebelum koneksi Bluetooth terputus, fitur ini juga dapat membantu kalian untuk menemukan kartu FuzeX kalian jika hilang atau kalian lupa menyimpannya. FuzeX Wallet juga sudah tersedia di Android dan iOS sehingga kalian dapat melihat akun FuzeX kalian dimanapun dan kapanpun. Fuzex Wallet juga sama seperti Blockchain yang memiliki dua factor otentikasi yaitu PIN dari kartu FuzeX kalian dan kata sandi pada FuzeX Wallet yang kalian buat.

Walaupun FuzeX sudah masuk market-market besar seperti hitbtc, coss.io, dll FuzeX saat ini masih dalam Pra-ICO dengan tujuan Hardcap 40.000 Ethereum. Tetapi saat ini FuzeX telah mencapai 75% dari Hardcap tersebut. Dan Presale FuzeX akan dibuka pada bulan januari 2018 hingga bulan februari 2018. Tapi menurut para ahli bahwa projek FuzeX akan terjual habis sebelum tanggal akhir yang telah di buat oleh tim FuzeX. Keuntungan mengikuti Pra-ICO ini adalah semua investor akan mendapatkan token FuzeX 25% lebih banyak. Jika kalian membeli token FuzeX pada Pra-ICO ini lebih dari 5 Etherium kalian akan menerima kartu FuzeX secara GRATIS dan kartu FuzeX tersebut akan dikirim langsung ke alamat rumah kalian, setelah saya membaca pada web FuzeX mungkin hal tersebut akan terjadi pada kuartal kedua pada tahun 2018, karena Pra-ICO pada kuartal kedua ini kalian hanya dapat berkontribusi dengan nilai minimum 5 ETH. Dengan keadaan uang saya sekarang, mungkin jumlah tersebut sangatlah tidak sedikit atau mungkin sangatlah besar, tetapi kalian mungkin dapat mengikuti yang lebih kecil dari 5ETH ini dan kalian mendapatkan beberapa token, itupun jika token FuzeX tidak habis terjual di Pra-ICO. Atau kalian juga dapat membeli token FuzeX di market-market yang sudah ada seperti Hitbtc, Coss.io, dll namun kalian tidak akan mendapatkan bonusnya.

Sama seperti Cryptocurrency lainnya FuzeX juga memiliki symbol yaitu bernama FXT Token

FuzeX juga bekerja sama dengan Gatcoin, Proof, ICO daily, Crypto.IQ, Coin Room, ICO crowd, dan masih banyak lagi yang lainnya
Berikut adalah gambar dari tim FuzeX :





Dan berikut adalah gambar dari tim penasihat FuzeX :




Menurut saya pribadi, dengan fitur keamanan yang sangat ketat dan fitur lainnya yang mungkin dapat membantu kita suatu saat nanti proyek ini sangat baik. Fitur yang disediakan sangatlah lengkap dan sangat membantu. Dan dengan tim yang sangat berpengalaman itu saya tidak ragu bahwa proyek ini akan sukses nanti kedepannya,

Jika kalian penasaran untuk informasi lebih lanjut kalian dapat melihatnya di link berikut ini :

Profil Penulis :
ETH address  : 0x9fa61fc3b6c73f0b29d885ec1485bf115730cb0d


About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.