News

sekarang mudik bisa menggunakan helikopter



Lebaran adalah salah satu tradisi yang pasti hanya ada di Indonesia adalah pulang ke kampong halaman yang biasa kita sebut “mudik”. Lebaran sudah didepan mata hanya tinggal hitungan hari saja bahkan sudah ada beberapa orang yang sudah dalam perjalanan ke kampong halamannya ataupun sudah sampai ke kampong halaman mereka.

Namun pilihan transportasi mudik pun pada jaman sekarang semakin banyak, bisa melalui datar, bisa melalui laun bahkan ada sebagian orang yang melalui jalur udara. Namun sebagian besar daripada pemudik lebih memilih jalur darat. Kenapa? Yaa pasti karena ongkos yang sangat relative dapat terjangkau. Baik itu membawa kendaraan pribadi roda dua atau kendaraan pribadi roda empat dan menggunakan kendaraan umum seperti bis, kereta dan lain-lain sebagainya.

kekurangan mudik melalui jalur darat adalah macet, ini bahkan bisa memakan waktu hingga berhari-hari yang tidak dapat ditentukan kapan mereka bisa sampai ke kampong halaman mereka.

Nah untuk kalian yang tidak mau mengalami kemacetan saat mudik, perusahaan penerbangan Whitesky Aviation menawarkan perjalanan melalui udara, yang rutenya adalah Jakarta – Bandung. Bandung – Jakarta menggunakan helicopter. Pastinya kalian akan terlihat WOW ketika kalian pulang ke kampong halaman kalian menggunakan helicopter. Apalagi saat kalian turun dari helicopter tersebut.

Promo mudik menggunakan helicopter ini bernama Helicity. Dan Helicity tersebut dapat kalian nikmati dengan harga Rp. 16,5 juta sekali perjalanan.

Untuk mudik ke kampong halaman bila kita menggunakan jalur darat akan dapat memakan waktu yang sangat lama dan tidak menentu kapan kalian akan sampai di kampong halaman kalian. Oleh karena itu Helicity pun memberikan pilihan alternative dan solusi bagi kalian yang ingin berpergian ke kampong halaman kalian dengan cepat. Hanya dalam waktu paling lama 45 menit saja kalian sudah bisa sampai ke kampong halaman. Coba bila kalian menggunakan jalur darat, biasanya bisa mencapai 3 jam, apalagi lagi musim mudik seperti sekarang ini, mungkin bisa memakan waktu hingga 5-6 jam.

Helicopter yang digunakan adalah jenis Heli Bell 407, yang hanya dapat mengangkut 4 penumpang saja. Promo ini berlaku pada 1 – 12 Juli 2016.


Perjalanan hanya akan berlaku untuk rute Jakarta – Bandung dan Bandung – Jakarta saja. Pemberangkatan dari Jakarta di sekitar Bandara Halim Perdanakusuma dan dari Bandung di daerah Lendeng. Penerbangan helicopter tentunya sangat tergantung cuaca. Jadi jika cuaca kurang baik maka mereka dapat membatalkan atau menunda pemberangkatan kalian, namun jika kalian keberatan dengan hal tersebut kalian bisa refund atau ganti schedule.

About Unknown

2 komentar:

  1. perkembangan jaman semakin memudahkan orng untuk berpindah, jadi perjuangan pulang kampung halaman jadi sedikit hilang menurut saya. rutenya cukup dekat jakarta bandung

    ReplyDelete
  2. mantap tidak ada lagi kata macet kalau yang menggunakan hanya satu heli coba yang menggunakan beribu ribu heli gimana pemandangan langitya ??

    ReplyDelete

Powered by Blogger.