Cryptocurrency

Monvid Streaming Tanpa Iklan



Mungkin kalian akan sangat terganggu ketika kalian sedang menonton streaming film atau acara favorit kalian di suatu website dan iklan muncul dimana-mana, atau kalian sedang menonton telivisi saat sedang adegan serunya tiba-tiba di jeda oleh iklan. Kalau pendapat saya sendiri, saya sangat merasa terganggu oleh hal tersebut, karena terkadang ketika kita akan memutar film tersebut akan muncul pop-up iklan yang memang sengaja di letakan oleh admin platform tersebut. Jika kita hanya menonton acara televisi saja mungkin akan terasa bosan, yaa gimana tidak acara yang hanya itu-itu saja setiap harinya dan hanya acara lokal yang kita dapatkan, bila kita ingin menonton acara dari luar negri kita harus mengeluarkan biaya yang tidak murah tentunya. Dan sekarang acara telivisi kitapun banyak sensor seperti darah, pakaian yang kurang sopan, dll itu akan di sensor oleh televisi kita.
Suatu saat saya berfikir untuk mencari solusi tersebut, saya mencari di google selama beberapa hari dan akhirnya saya menemukan salah satu platform yang menurut saya bagus untuk kita pencinta streaming. Nama platform tersebut adalah Monvid.

Monvid adalah jaringan komunitas terdesentralisasi yang menggunakan teknologi blockchain untuk pembatasan cut-pass, filter, dan sensor untuk memberikan layanan streaming video, platform yang sangat mudah di gunakan dan tentunya kalian tidak akan bertemu yang Namanya iklan disana. Tim Monvid ingin memberi kita pengalaman menonton film atau acara favorit kita tanpa Batasan apapun.

Misi platform Monvid adalah untuk meluncurkan platform Monvid dengan streaming video dan televisi terdesentralisasi dan proxy untuk melewati semua pembatasan dan sensor di seluruh dunia ini. Monvid sangat memahami semua masalah yang dimiliki di banyak negara untuk menonton acara program di televisi, film, dan video mereka hanya karena setiap negara memiliki peraturan yang berbeda-beda untuk sensor film atau pnyedia televisi tidak mendukung negara untuk menampilkan konten tertentu.

Para pengembang dan tim dari platform Monvid akan berfokus kepada teknologi yang baru, yang memungkinkan platform untuk mengirimkan konten dengan mudah ke negara-negara terbelakang atau ke seluruh dunia. Teknologi yang utama yang akan digunakan oleh pengembang dan tim dari platform Monvid adalah teknologi blockchain terdesentralisasi. Dengan teknologi blockchain ini platform Monvid bermaksud untuk menyimpan paket-paket isi blockchain yang sangat terenkripsi dan tidak dapat di control oleh agensi atau pemerintah manapun. Aplikasi Monvid akan terdesentralisasi dan konten pada Monvid akan disimpan di banyak server, dan server akan di letakan di berbagai negara di dunia sehingga memungkinkan kita untuk melewati semua pembatasan atau pemblokiran dan sensor dengan mudah jadi kita tidak memerlukan proxy lagi untuk melewati hal tersebut.
Terkadang kecepatan internet tidak akan sama di setiap negara, kita ambil saja negara kita sendiri yaitu negara Indonesia, negara kita sangat berbeda kecepatan internetnya bila di bandingkan dengan negara tetangga kita yaitu jepang. Begitupun negara-negara berkembang lainnya, tidak akan sama dengan negara Amerika Serikat. Oleh karena masalah tersebutlah maka pengembang dan tim dari Monvid menaruh server mereka di berbeda negara, supaya negara-negara yang memiliki kecepatan internet rendah atau lambat tetap akan bisa streaming pada platform Monvid

Dengan menggunakan teknologi blockchain maka platform Monvid membuat sebuah token yang bernama MVID, pengembang dan tim dari Monvid mengambil langkah untuk memenuhi misi mereka untuk menggunakan teknologi dari blockchain tetapi juga untuk memimpin bisnis film internasional lebih jauh dalam menggunakan dan menerima mata uang virtual atau cryptocurrency.
Saat ini platform Monvid sedang mencari pendanaan antara sekitar $500.000 sampai $5.000.000 untuk mewujudkan tujuan projek Monvid. Kita akan dapat mengambil keuntungan diskon untuk konten yang menggunakan token MVID. Kita juga dapat menggunakan alternative lain mata uang virtual atau cryptocurrency untuk digunakan sebagai pembayaran pada platform Monvid. MVID yang merupakan token yang akan dijual pada ICO Monvid seharga sekitar $0.03 USD, jika kalian membelinya pada awal penjualan seperti saat ini kalian akan mendapatkan bonus yang sangat banyak.










Jika kalian penasaran untuk informasi lebih lanjut kalian dapat melihatnya di link berikut ini :


Profil Penulis :

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.