Cryptocurrency

Eyeglob platform kesehatan masa depan




Mata adalah salah satu orang terpenting pada manusia. Mata dapat mendeteksi cahaya dan mengubahnya menjadi impuls elekrokimia pada sel saraf. Dan biasa kita sebut adalah mata sebagai organ penglihatan.

Dengan semakin majunya teknologi yang berkembang pada saat ini, sudah banyak sekali alat-alat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit pada mata. Ada alat digital maupun alat yang berbentuk fisik. Namun pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang apa saja penyakit mata dan saya tidak mebahas semua alat-alat canggih yang telah dibuat karena sudah terlalu banyak.
Pada postingan ini saya akan membahas tentang salah satu kemujan dari dunia cryptocurrency. Apa hubungannya mata dengan cryptocurrency ? kalian pasti bingung.

Saya akan membahas tentang platform yang bernama Eyglob, Eyglob-lah yang menyatukan cryptocurrency dengan mata, mengapa ? karena platform Eyglob akan memungkinkan kalian untuk mengumpulkan sebagian besar tes kesehatan pada mata kalian dan data lain yang terkait dengan mata kalian dari manapun hanya dengan menggunakan smartphone kalian.
Eyeglob akan menawarkan kalian alat manajemen kesehatan mata dengan serankaian fungsi interaktif untuk menajemen kesehatan mata kalian setiap hari, survei dan pengawasan otomatis. Pasti setiap berobat kita akan diberitahu oleh dokter kita bahwa minum obat setelah makan, makan makanan yang bergizi, dan lain-lain. Tetapi karena kita adalah manusia normal seperti yang lainnya, sering kali kita melupakannya, kita bahkan terkadang lupa waktu kita untuk minum obat, makanan yang sehat untuk kita, dan lain-lain. Tetapi dengan adanya platform Eyeglob mungkin kita tidak akan lagi melupakan hal-hal tersebut. Karena Eyeglob akan mengingatkan kita dengan aplkiasinya yang kita install di smartphone kita, Eyeglob akan mengingatkan kita waktu kita minum obat, control orang tua, saran diet untuk kita, dan bahkan Eyeglob akan mengingatkan kita untuk berkedip. Dengan adanya fitur kartu pasien Eyeglob dapat mengingatkan kita itu semua.

Eyeglob juga akan membuat pelajaran kesehatan mata menjadi lebih menyenangkan dan sesederhana mungkin, dengan adanya projek Eyeglob maka mahasiswa pascasarjana akan memiliki alat untuk mengatur tempat, waktu, program dan dukungan keuangan mereka. Iformasi terbaru dan proses aplikasi Eyegblo yang online akan membuat Pendidikan kesehatan mata menjadi sangat sederhana dan mudah di pelajari dimanapun. Mahasiswa pascasarjana tidak perlu lagi bingung untuk memilih pekerjaan, karena Eyeglob memiliki fitur yang bernama smart match rekrutmen dan proses digital untuk lisensi dengan pembaruan. Dengan adanya fitur tersebut akan mencocokan para mahasiswa pascasarjana untuk memasuki pekerjaan sesuai dengan keahlian mereka.

Terkadang kita sering sekali merasakan keluhan pada tubuh kita, seperti mata yang tibia-tiba gatal, badan yang tiba-tiba terasa pegal, dan lain-lain. Saat ini kita hanya dapat ke klinik, puskesmas, atau rumah sakit terdekat untuk mengetahui penyakit apa yang sedang kita alami itu, atau kita akan melakukan pencarian di google dengan kata kunci keluhan yang kita alami. Hal tersebut akan memakan waktu yang sangat banya, belum lagi jika kita bertemu web yang tidak benar saat kita mencari solusi di google dan mungkin akan terjadi antrian yang sangat Panjang jika kita pergi ke klinik, puskesmas atau rumah sakit terdekat. Projek Eyeglob akan membantu kita untuk mengetahui penyakit apa yang kita alami, dengan sangat sederhana kita akan mendapat akses ke data global yang diakumulasikan melalui ekosistem Eyegblob pada keluhan yang kita alami tadi.

Seperti yang saya katakana di awal tadi, bahwa Eyeglob akan menyatukan cryptocurrency dengan kesehatan. Maka Eyeglob telah membuat token yang bernama EYE, berikut adalah detail token dari Eyegblob :
Token mata didasarkan pada standar erc20. Token (EYE) akan digunakan untuk mengakses produk dan layanan EyeGlob.Net.
• Para pembuat konten akan mendapatkan token.
• Para pengguna konten akan membayar dengan token
• Pihak ketiga seperti agensi hubungan masyarakat, pengiklan akan membayar dengan token.
The Eye Token akan diperoleh dalam EyeGlob.Net dengan salah satu cara ini, yang akan berupa Eter (ETH), Bitcoin (BTC), PayPal, dan juga transfer fiat langsung.

Total token yang dikeluarkan adalah token 10 000 000 000 (EYE).
6% akan untuk biaya organisasi.
10% akan untuk burung awal.
10% akan untuk pengembangan komunitas.
6% akan untuk presale.
40% akan untuk ICO.
20% akan menjadi kunci tim.
8% akan untuk koin khusus.

Dan inilah gambar dari roadmap projek Eyeglob :





Berikut adalah orang-orang hebat atau tim dari projek Eyeglob :







Jika kalian penasaran untuk informasi lebih lanjut kalian dapat melihatnya di link berikut ini :


Profil Penulis :
ETH address  : 0x9fa61fc3b6c73f0b29d885ec1485bf115730cb0d

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.