Cryptocurrency

RedCab LLC Solusi Transportasi



Saat ini sudah banyak start-up yang bermunculan untuk memecahkan masalah transportasi. Namun sebagian besar dari start-up itu hanya sukses sebagai bisnis saja, tetapi tidak ada satupun dari start-up tersebut berhasil tanpa kerusakan jaminan sosial. Kenyataan saat ini adalah bahwa teknologi telah membantu kita untuk menggunakan transportasi yang kita inginkan, dan pada kenyataannya dengan adanya teknologi-teknologi terbaru telah berhasil menyelesaikan beberapa masalah transportasi kita.

Redcab adalah desentralisasi solusi transportasi untuk kita dengan memanfaatkan teknologi dari blockchain yang sangat efisien dan aman biaya, disamping itu akan menghemat sekitar miliaran dolar dari komisi transportasi untuk dihadiahi kembali kepada kita. Dengan variasi perhitungan tarif dari suatu kota ke kota lian, RedCab LLC juga berhasil menjaga alat ini fleksibel untuk mengubah formula yang terbaik dengan harga tanpa kenaikan di hari libur maupun bila cuaca sedang tidak baik.

RedCab LLC menemukan kembali transportasi peer-to-peer solusi dengan memecahkan masalah yang nyata dengan memahami akar permasalah pengendara dan kebutuhan dari pengemudi, dan memberikan solusi yang inovatif yang diatur oleh pelanggan. Start-up RedCab LLC ini akan memberi kesempatan bagi semua orang untuk menjadi freelance sebagai layanan terintegrasi. Dengan model bisnis yang dirancang oleh tim RedCab LLC akan menguntungkan pengemudi dan pelanggan. Program matriks kinerja dan hadiah pengemudi juga dirancang untuk memastikan setiap perjalanan mendapatkan kualitas yang tertinggi dari sudut pandang pelanggan dan factor psikologis dari pengemudi juga akan secara halus diterapkan untuk bagian kepuasan dari pelanggan.

Tim dari RedCab LLC sudah membuat aplikasi dan versi beta pertama dari aplikasi selular RedCab LLC launching pada tahun 2017, sebagai bagian dari penelitian lapangan RedCab dan untuk mengumpulkan feedback. Peluncuran aplikasi seluler pertama berlangsung disebuah tempat wisata kecil yaitu di Red Sea, tujuannya adalah untuk menguji layanan yang memesan mobil.
Kalian dapat mendownloadnya pada link berikut :




Tujuan dari RedCab token sale adalah untuk mengubah model bisnis mereka menjadi ekosistem terpusat yang memungkinkan akses ke pasar global dengan transparan, mengurangi biaya transportasi untuk pelanggan, dan untuk mengembangkan infrastruktur untuk mengatasi permintaan internasional yang semakin hari akan semakin meningkat pada layanan transportasi.
RedCab LLC berkomitmen untuk proses penjualan token yang transparan. Tim RedCab akan memberitahu kepada kita semua tentang jumlah token REDC yang beredar setelah selesainya penjualan token, ini adalah untuk memaksimalkan nilai tiken yang terjual, persediaan yang langka, dan menciptakan nilai bagi pemilik token REDC setelah tim RedCab terdaftar di pasar utama. RedCab tidak akan membuat token REDC baru setelah penjualan tokennya, total token yang tersedia adalah 100.000.000
Berikut adalah info token REDC :




Dan roadmap dari projek RedCab :








Terakhir adalah tim dari projek RedCab :




ika kalian penasaran untuk informasi lebih lanjut kalian dapat melihatnya di link berikut ini :

LinkedIn
Reddit

Profil Penulis :
ETH address  : 0x9fa61fc3b6c73f0b29d885ec1485bf115730cb0d

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.