Fashion

memakai jam tangan yang benar



Yapss. Jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penanda waktu saja. Sebuah benda yang di gunakan di pergelangan tangan ini dapat memainkan stylist seseorang. Dan banyak sekali orang yang bingung cara atau letak menggunakan jam tangan itu di pergelangan tangan kanan atau di pergelangan tangan kiri yang benar.

Banyak sekali seseorang bingung memakai jam tangan di sebelah kanan atau sebelah kiri ? bahkan ada yang memberi pendapat bahwa bila cowok menggunakan jam tangan di pergelangan tangan kanan dan wnita menggunakannya di pergelangan tangan kiri.

Sebenarnya tidak ada peraturan untuk persoalan ini. Namun salah satu aliran kepercayaan dalam keyakinannya tersebut menyatakan bahwa jika jam tangan di gunakan sebagai penanda waktu maka di gunakan di pergelangan sebelah kiri dan jika dipergunakan sebagai perhiasan saja maka di pakai di pergelangan tangan kanan.

Namun ada pendapat lain yang menjelaskan bahwa pada mulanya, jam tangan didesain untuk di gunakan di pergelangan tangan kiri. Mengapa? Itulah mengapa pengatur jam itu di letakkan di sisi sebelah angka Sembilan. Jadi, tidak masalah apakah kalian ingin menggunakannya di pergelangan tangan kanan atau di pergelangan tangan kiri.

Cara memakai jam tangan adalah tidak terlalu longgar dan juga tidak boleh terlalu ketat. Jadi, pilihlah yang sesuai dengan ukuran tangan kalian. Dan juga ukuran jam tangan jangan terlalu kecil sedangkan tangan kalian besar. Sebelum membeli lebih baik pahami ukuran tangan kalian terlebih dahulu.


Dan jika kalian ingin menambah aksesori, jangan terlalu ramai. Contoh , jika kalian ingin menambah gelang, pakailah satu atau dua gelang saja karena jam tangan yang kalian pakai sudah termasuk salah satu jenis perhiasan. Jadi tidak perlu lagi banyak-banyak menambah perhiasannya.

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.