Film

now you see me 2



Now you see me : The second act atau yang biasa kita sebut Now you see me 2 adalah film yang bergenre caper and thriller yang dirilis pada tahun 2016, film ini adalah lanjutan dari film Now you see me pertama yang dirilis pada tahun 2013 dan di sutradari oleh Joh M Chu

Pada tahun 2014 Mark Ruffalo mengumumkan melalui Facebook bahwa lanjutan daripada Now you see me pertama dimulai dengan mengambil lokasi di London (Inggris) dan pada tahun 2015 dimulai dengan mengambil gambar di Macau (China)

Tiga tahun setelah peristiwa pada film pertama, Walter berusaha mengejar "The Four Horsemen" (kelompok ilosioner terbesar di dunia yang pernah menjadi dari serangkaian aksi perampokan dan membagikan hasilnya kepada penonton)

Pada film yang kedua ini para Horsemen harus berhadapan dengan Walter Marby, Seorang penguasa teknologi yang berhasil menjebak mereka untuk melakukan aksi mereka yang mungkin belum pernah mereka lakukan sebelumnya dan mengungkapkan dalang di balik segala masalah yang mereka alami selama aksi tersebut.

Lebih banyak action di film kedua ini daripada film yang pertama, namun menurut saya banyak yang sulapnya tidak masuk akal (mungkin karena saya bukan pesulap).

Seperti di film sebelumnya film yang kedua ini akan membuat kalian bingung saat menontonnya, jika kalian belum nonton film Now you see me pada episode pertama sebaiknya kalian nonton pada episode pertama agar kalian mengerti tokoh-tokoh yang ada di film now you see me yang ke dua ini. Yapsss karena film ini akan lebih membingungkan kalian daripada film yang pertama.

Oke bila kalian belum menonton saran saya sarankan kalian nonton karena film ini sangat bagus menurut saya dan bila belum menonton film yang pertama lebih baik kalian menontonnya terlebih dahulu. Film ini tidak kalah membingungkan daripada “Who Iam I” bahkan menurut saya sendiri film ini lebih membingungkan saya sendiripun tertipu dengan ceritanya.


About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.