News

meski dihujat dicky tetap ciptakan bahan bakar air



Dick Zainal Arifin yang tidak lain dan tidak bukan adalah pimpinan kelompok pengajian dan paguyuban pencak silat Hikmatyl Iman berhasil mengembangkan teknologi bahan bakar air.

Satu penemuan yang luar biasa ini merupakan satu diantara sekian bidang yang sedang mereka teliti sejauh ini.

Menurut dia, selain bahan bakar air ini ada beberapa temuan baru yang berhasil dia kembangkan yang dia namakan “baterai thorium”. Baterai thorium adalah baterai yang tidak memerlukan charger atau tidak memerlukan pengisian daya seperti baterai yang lainnya.

Dia menjelaskan prototype baterai thorium yang masih dalam tahap pengembangan. Sebuah prototype baterai yang super canggih. Bahkan baterai ajaib ini menurut Dicky sangat membanggakan sebagai salah satu dari sekian banyak anak bangsa yang berprestasi.

Menurut Dicky, dirinya tidak henti menghadapi fitnah dari beberapa pihak tertentu. Terutama sekali dari mereka yang menganggap Dicky telah mengembangkan aliran sesat. Sebuah tuduhan yang sekarang bahkan sedang diteliti kebenarannya oleh Majelis Ulama Jawa Barat.

Menurut saya jangan memfitnah orang bila belum menemukan bukti yang tepat dan bila benar bahwa Dicky adalah penyebar aliran agama sesat tolong di buktikan dengan jelas. Mengapa? Agar supaya ada kejelasan bahwa Dicky menganut ajaran sesat atau tidak, bila masalah keagamaannya terus berlarut-larut maka akan semakin banyak timbul fitnah dari masyarakat.


Saya harap Dicky terus mengmbangkan ilmu tekhnologinya. Meskipun dia banyak di fitnah yang kita belum tahu kebenarannya dia tetap berusaha untuk berkarya dalam bidang teknologinya.

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.