Film

finding dory geser the conjuring 2 dari puncak box office



Persaingan box office Hollywood pada bulan juni 2016 memang begitu ketat. Beberapa film yang sudah di tunggu-tunggu penayangannya semua hampir tayang secara bersamaan.

Beragam genre filmpun menjadi suguhan pilihan yang variatif bagi para pencinta perfilman. Film yang sempat menjadi puncak di box office yaitu fim yang berjudul “The Conjuring 2” adalah salah satu film yang sangat di tunggu oleh pencinta film Horor.

Film The Conjuring 2 dinilai cukup sukses, hanya dalam waktu 3 hari film yang disutradarai James Wan ini telah mampu masuk kedalam jajaran film box office movie. Film The Conjuring 2 ini berhasil meraup pendapatan sekitar USD 40 atau di rupiahkan menjadi kurang lebih 533 milyar rupiah pada saat itu.

Namun sejak tayangnya film animasi yang berjudul Finding Dory, The Conjuring 2 kalah sukses dengan film Finding Dory ini dengan keuntungan sekitar USD 136 atau bila kita rupiahkan kurang lebih sekitar 1,8 Triliun pada minggu pertamanya. Dengan begitu film Finding Dory mampu menggeser film The Conjuring pada peringkat puncak box office dunia.

Dan dibawah film Finding Dory ada film yang berjudul Central Intelligence yang menempati urutan kedua yang keuntungannya sekitar USD 34,5 juta atau bila kita rupiahkan kurang lebih menjadi 460 miliar.


Sedangkan daripada itu fil Captain America: Civil War masih bertahan di posisi 10 besar meski film ini sudah memasuki pekan ke-9nya pada waktu penayangan. Hal itu yang menyebabkan fil seperti Angry Birds dan The Jungle Book yang sebelumnya sudah Berjaya di peringkat 10 besar sekitar beberapa minggu harus tergeser menjadi peringkat yang ke 11 dan 12.

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.