Cryptocurrency

Orbis





Lembaga keuangan generasi baru

OrbisSolutions OÜ telah membuat blockchain unik dengan dua koin yang digunakan untuk menarik, mengirim uang dengan tanpa biaya, menyimpan, menghabiskan dan menginvestasikan uang atau cryptocurrency kalian dapat dilakukan melaui aplikasi handphone yaitu NFC, perangkat lunak desktop, kartu Orbis atau dapat dilakukan di cabang Orbis swalayan di masa yang akan datang.

OrbisSolution juga memiliki rencana besar untuk meluncurkan cabang fisik di seluruh dunia. Cabang-cabang Orbis akan menyediakan semua jenis layanan keuangan seperti pembayaran, transfer, penarikan, deposito, dan layanan investasi. Cabang-cabang keuangan Orbis yang merupakan bisnis otomatis dan desentralisasi tidak memilki pekerja untuk menghindari kesalahan dan kemungkinan penipuan. Dalam hal ini pelanggan Orbis akan dilayani dan dibantu oleh Artificial Intelligence Virtual Chat Robots and Holograms. Sehingga tak satupun dari pengguna Orbits akan merasakan frustasi biaya transaksi, waktu yang terbuang dan layanan yang buruk.

Pembayaran digital saat ini tumbuh dengan pesat, dan itulah yang Orbis gunakan untuk model kerja Orbis. Dengan layanan transaksi inovatif universal yang melibatkan baik fiat dan cryptocurrency sudah cukup tidak ada hingga saat ini sehingga Orbis telah menemukan cara mengisi kekosongan ini dengan Orbis Money Transfer dan proyek investasi. Orbis akan memberikan kartu debit IBAN yang dikeluarkan untuk akses antara pelanggan dan dana mereka. Kartu ini bisa digunakan untuk setiap kasus dan dana yang tidak terbatas untuk berpergian ke cabang-cabang Orbis. Pelanggan Orbis juga dapat mengintegrasikan kartu debit kalian sendiri ke dalam platform Orbis untuk operasi deposit dan penarikan dengan akun bank kalian dendiri atau kerabat kalian.

Permasalahan saat ini dan cara Orbis menanganinya
Saat ini tingkat kepemilikan rekening bank di seluruh dunia hanya mencapai 60% dan 40% sisanya tidak mempunyainya, terutama di negara-negara berkembang, dengan angka 40% ini mengejutkan mengingat apa yang merupakan bagian integral dari harian satu dan transaksi non-tunai telah tumbuh lebih dari 10% dan untuk mengatasi hal tersebut Orbis berusaha menjembatani celah itu. Orbis bertujuan untuk menyediakan akses keuangan hingga 3 juta orang yang belum memilki rekening bank. Platform layanan Orbis juga akan menyediakan solusi yang dapat diakses oleh orang-orang dan memungkinkan memiliki kepemilikan kartu debit, smartphone dengan aplikasi pembayaran Orbis, dan QR code.

Sistem Orbis akan menyediakan layanan selama 24 jam, baik online atau secara pribadi di kantor cabang Orbis yang telah tersedia. Dengan layanan 24 jam ini semua orang mendapatkan manfaat yang diberikan oleh cryptocurrency.

Platform Orbis yang unik dan terdesentralisasi tidak seperti platform perbankan lain yang saat ini, dan platform Orbis dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja. Seperti cryptocurrency lainnya token Orbis akan disimpan didalam dompet digital, kalian akan diberikan kesempatan untuk menympan, mentransfer. Dan menginvestasikan token kalian. Orbis akan menawarkan desain yang ramah pengguna atau yang paling sederhana sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan. Wallet Orbis akan menyertakan akun token tranfer, akun token investasi, dan akun mata uang IBAN Fiat dan Rekening Tabungan.

Biasanya platform cryptocurrency hanya satu koin saja, Orbis menyediakan 2 token yaitu Orbis coin atau ORBS dan OrbisInvest atau ORBSi. Orbis memfasilitasi penggunanya untuk memilki 2 jenis koin.

Tim Orbis telah bekerja dengan keras untuk menyediakan layanan yang sangat bermanfaat bagi dunia cryptocurrency, dan tujuan Orbis adalah membuat hidup lebih mudah bagi kalian. Tim Orbis bermaksud melakukan ICO dengan merilis futuristic platform pembayaran dengan sejumlah fitur yang akan memungkinkan kalian untuk melakukan perbankkan, Pra-ICO dimulai dari tanggal 16 April sampai tanggal 30 April Orbis menawarkan bonus hingga 50% untuk semua pembeli pada tanggal tersebut. Tim Orbis juga merilis platform pada tanggal 10 Mei 2018 dan tim Orbis merilis 50.000.000 token sebelum pelencurannya, dengan harga awal $0,5 USD. Kalian dapat melihat gambar berikut untuk lebih jelasnya




Orbis Team :


Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi beberapa link berikut :


ANN

Profil bitcointalk saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=965732;sa=summary


About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.